'Temperature of Love' & 4 Drama Korea Seo Hyun Jin Lain yang Seru untuk Ditonton

By Putri Saraswati, Selasa, 12 Desember 2017 | 10:00 WIB
Drama Korea yang dibintangi Seo Hyun Jin. (Putri Saraswati)

Aktris yang memulai debutnya sebagai seorang vokalis girl group ‘M.I.L.K’ pada tahun 2001 ini memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2006.

Namun, namanya baru mulai dikenal dan mendapat sorotan setelah Se Hyun Jin terlibat dalam drama Let’s Eat 2 pada tahun 2015.

Setelah itu karirnya terus berkembang hingga terakhir dia membintangi drama populer Temperature of Love bersama aktor pendatang baru yang juga tengah naik daun, Yang Se Jong.

Buat yang nge-fans dengan Seo Hyun Jin, yuk intip 5 drama Koreanya yang wajib ditonton berikut ini!

(: Selain 'Temperature of Love', 3 Drama Korea Yang Se Jeong Ini Juga Wajib Ditonton)

Drama yang mengantarkan Seo Hyun menerima penghargaan Excellence Awards dalam MBC Drama Awards (2012) dan Korea Drama Awards (2013) ini berkisah tentang dua orang laki-laki dengan kepribadian bertolak belakang yang menikah dengan sepasang saudara perempuan kandung.

Dalam drama ini Seo Hyun Jin berperan sebagai Na Jin Joo yang menikah dengan Jin Yeong Seok, cowok materialistis yang mengejar harta Jin Joo.

Drama komedi romantis ini berkisah tentang Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), seorang salesman asuransi dari kota kecil yang pindah ke Seoul.

Dia lalu bertemu dengan Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin), tetangga sebelahnya. Seorang penulis lepas yang jatuh cinta pada Lee Sang Woo, seorang pekerja publik.

(: 5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won. Wajib Ditonton!)