8 Film Nominasi Golden Globe 2018 yang Wajib & Seru untuk Ditonton

By Putri Saraswati, Senin, 1 Januari 2018 | 09:15 WIB
Film dari nominasi Golden Globe 2018 yang wajib ditonton. (Putri Saraswati)

Senin (11/12), nominasi penghargaan Golden Globe yang ke-75 akhirnya diumumkan lewat siaran Today  yang tayang di NBC.

Nominasi film terbaik penghargaan Golden Globe yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Januari 2018 mendatang ini diisi oleh karya-karya sutradara ternama, seperti Steven Spielberg, Martin McDonagh dan Guillermo del Toro.

Biar bisa ikut euforia Golden Globe tahun depan, mending nonton dulu yuk 8 film di antaranya yang masuk nominasi! 

(: Wajib Nonton! 13 Film Hollywood di Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Novel Ternama)

Berbulan-bulan setelah tersangka kasus pembunuhan anaknya enggak juga ditemukan, Mildred Hayes mengambil tindakan berani dengan menantang pemerintah daerah untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Terinspirasi dari kisah nyata P.T Barnum, The Greatest Shownman adalah drama musikal yang bercerita tentang sejarah kelahiran industri hiburan dan perjalanan hidup seorang visoner dari bukan siapa-siapa menjadi sosok sensasional.

Film arahan sutradaea Guillermo del Toro ini berkisah tentang hubungan antara Elisa, seorang wanita tertutup yang bekerja sebagai pekerja kebersihan di sebuah gedung penelitian dengan sebuah makhluk misterius yang hidup di dalam tangki air.

Marion McPherson, seorang suster asal California, bekerja tanpa henti untuk menghidupi keluarganya setelah sang suami kehilangan pekerjaan.