5 Tanda Cowok Enggak Tertarik Sama Kita Dilihat Dari Kencan Pertama

By Indra Pramesti, Selasa, 2 Januari 2018 | 12:00 WIB
Ini tanda cowok enggak tertarik sama kita dilihat dari kencan pertama! (Indra Pramesti)

Kencan pertama sama gebetan bisa dijadiin tolak ukur seperti apa hubungan kita dnegan dia nantinya. Dari kencan pertama, kita juga bisa ngelihat gerak-geriknya yang menunjukkan perasaan enggak tertarik sama kita.

Yuk, bongkar 5 tanda cowok enggak tertarik sama kita dilihat dari kencan pertama!

(Baca juga: Berdasarkan Astrologi, Tanggal Putus Bisa Menentukan Nasib Percintaan Kita)

Cowok yang enggak tertarik sama kita biasanya langsung nunjukin kalau dia enggak fokus ada kta di depan dia. Mislanya lagi duduh berhadapan di café, si cowok malah asik mainan hape entah karena ada orang yang dia chat atau sekadar mengisi kebosanan dia.

Saat kita ngajakin ngobrol pun, si cowok juga enggak nunjukin antusiasmenya. Dia kayak kehilangan kata-kata. Bukan karena nervous, tapi karena dia enggak merhatiin apa yang lagi kita omongin.

Dari bahasa tubuhnya kita bisa tahu apakah seseorang tertarik sama kita atau enggak. Cowok yang enggak tertarik, enggak akan melakukan kontak mata sama kita. Menghindari kontak mata bisa sengaja atau pun enggak sengaja karena mereka memang enggak ngerasa tertarik sama sekali.

Bisa dibedakan mana orang yang malu buat melakukan kontak fisik, mana yang dengan sengaja menghindari kontak fisik.

Melakukan kontak fisik di kencan pertama sebenarnya enggak harus sampai menggenggam tangan atau merangkul. Biasanya sentuhan kecil seperti gimana cara dia menuntun kita saat berjalan di keramaian atau enggak sengaja menyentuh lutut saat tertawa bareng.

Tapi kalau cowok enggak melakukan hal itu, bisa dipastikan dia memang sengaja menghindari kontak fisik dengan kita karena memang enggak tertarik.