3 Seleb Korea yang Lagunya Selalu Sukses Meski Kena Skandal

By Ifnur Hikmah, Jumat, 22 Desember 2017 | 13:15 WIB
Kualitas bermusik mereka memang patut diacungi jempol (Ifnur Hikmah)

Ketika sebuah skandal berkembang, karier seorang seleb bisa saja terancam. Namun tidak begitu halnya dengan ketiga seleb ini. Mereka pernah tersandung kasus yang diprediksi bisa mengancam karier mereka, tapi yang terjadi justru sebaliknya.

Lagu yang mereka rilis malah merajai chart dan sepertinya kasus tersebut tidak berpengaruh. Memang benar, ya, karena kualitas enggak akan pernah bohong. Karena sebenarnya sejak awal ini bukan kasus besar, tapi akhirnya mereka jadi korban witch hunt di mana semua orang ngomongin dan mungkin saja menambahkan informasi salah.

Ini dia 3 seleb Korea yang lagunya selalu sukses meski kena skandal.

(Baca juga: 6 seleb Korea yang pernah dilamar oleh fans)

Taeyeon

Beberapa minggu sebelum albumnya rilis, Taeyeon terlibat kecelakaan beruntun. Kecelakaan ini murni kelalaian, dan polisi sudah mengungkapkan kalau Taeyeon tidak melanggar aturan sehingga kasus ini tidak dilanjutkan.

Taeyeon juga sudah minta maaf kepada korbannya dan menanggung semua biaya pengobatan.

(Baca juga: 10 Kpop idol yang debut sebagai aktor drama di 2017)

Namun, dia malah jadi korban witch hunt dan kasus ini malah semakin besar, disertai dengan tuduhan yang tidak beralasan, seperti Taeyeon sedang main handphone dan dia kedistraksi oleh anjingnya.

Ada juga omongan yang menyebutkan Taeyeon mendapat perlakuan khusus dari petugas medis dan akun yang mengatasnamakan dirinya sebagai korban dan mengungkapkan sikap dingin Taeyeon.

Kasus ini heboh banget karena Taeyeon tidak minta maaf kepada publik dan dia pun tetap menjalankan rencana semula, merilis album natal.

(Baca juga: 7 drama Korea yang diperankan oleh Park Shin Hye)