Ini Dia Rekomendasi 5 Film Terbaik Yang Wajib Kita Tonton Sebelum 2017 Berakhir!

By Indra Pramesti, Rabu, 13 Desember 2017 | 12:30 WIB
Seru-seru lho! (Indra Pramesti)

Enggak kerasa, sebentar lagi 2017 bakal berakhir. Selama dua belas bulan ini, banyak banget karya-karya mulai dari musik hingga perfilman yang kece-kece. Stephanie Zacharek, kritikus film di majalah TIME menulis daftar film keluaran tahun 2017 terbaik yang wajib kita tonton.

Di antara banyaknya film yang dia Ini dia rekomendasi 5 film terbaik yang wajib kita tonton sebelum 2017 berakhir!

(Baca juga: 8 Seleb Kpop ini Pernah Lahir dan Tinggal di Luar Korea. Siapa Favoritmu?)

Film ini adalah karya debut pertama Jordan Peele, yang nyeritain seorang cewek berkulit putih yang memperkenalkan pacar berkulit hitamnya ke kerabatnya. Enggak disangka, si pacar disambut dengan hangat.

Christopher Nolan sukses bikin film yang memorable di tahun 2017 ini. Dunkirk yang punya cerita drama-fiksi khas Nolan memang jadi salah satu film yang wajib buat kita tonton.

Yang kangen sam acting-nya Kristen Stewart mungkin bis acoba nonton film keluaran 2017 ini. Personal Shopper nyeritain tentang cewek keturunan Amerika yang kerja di Paris. Ada unsur spooky-nya juga lho!

Buat yang suka sama genre misteri dan petualangan, The Lost City of Z adalah film keluaran 2017 yang enggak boleh kita lewatkan.

Nyeritain tentang seorang remaja, diperankan oleh Saoirse Ronan, yang tinggal di Sacramento di awal tahun 2000an. Kita bakal disuguhkan cerita tentang susahnya hidup jadi remaja tanpa banyak uang dengan seorang ibu yang punya banyak masalah. A must watch!