5 Zodiak Yang Paling Enggak Romantis. Kamu Setuju?

By Indra Pramesti, Rabu, 13 Desember 2017 | 13:00 WIB
Ini dia zodiak yang paling enggak romantis! (Indra Pramesti)

Beberapa dari kita pasti suka banget kalau diperlakukan secara romantis sama pacar atau gebetan kita. Tapi ada juga yang berpikir kalau terlalu romantis malah terkesan norak. Hi-hi-hi.

Lima zodiak ini, termasuk zodiak yang paling enggak romantis girls. Kamu setuju?

(Baca juga: Siap-siap Girls! Ini Dia 4 Tanda Gebetan Mau Nembak Kita)

Aquarius termasuk zodiak yang paling enggak romantis karena dia cenderung fokus sama diri sendiri dan mandiri. Alasan lainnya kenapa Aquarius enggak romantis adalah karena dia jarang mengekspresikan perasaannya.

Gemini termasuk zodiak yang enggak romantis karena dia cenderung enggak bisa fokus sama satu orang. Gemini punya sifat yang selalu ingin tahu, makanya, meskipun bisa mengekpresikan perasaannya, Gemini enggak akan cuma menunjukkannya konsisten ke satu orang aja.

Aries memang terbilang percaya diri banget dalam kehidupannya. Tapi kalau soal percintaan, Aries bukan termasuk yang paling romantis nih. Ini karena Aries gampang tersulut amarahnya dan suka melakukanhal-hal yang impulsif.

(Baca juga: Cari Tahu Nasib Percintaan Kita Berdasarkan Zodiak Tanggal Putus)

Libra termasuk zodiak yang cukup suka jadi pusat perhatian, ramah, dan suka bersosialisasi. Sayangnya kalau soal percintaan, Libra enggak terlalu peduli nih. Apalagi kalau disuruh berkomunikasi dengan baik. Libra bakal kesusahan banget.