Ini Dia Cara Menyelesaikan Masalah Sama Sahabat Berdasarkan Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Kamis, 14 Desember 2017 | 12:15 WIB
Ini dia cara menyelesaikan masalah sama sahabat menurut zodiak! (Indra Pramesti)

Dalam pertengkaran antar sahabat, cara menyelesaikan masalahnya juga berbeda-beda menurut karakter mereka, lho. Nah, kita bisa mengetahui trik berdamai sama sahabat lewat zodiak mereka nih. Ini dia cara menyelesaikan masalah sama sahabat berdasarkan zodiak dia!

(Baca juga: Pemalu & Introvert Itu Enggak Sama. Yuk Kenali 3 Perbedaan Utamanya)

Aries yang keras kepala memang paling susah kalau disuruh minta maaf duluan. Makanya, kita harus jadi pihak yang mendahului untuk meminta maaf. Selanjutnya, Aries bakal mau berdamai kok, bahkan dia enggak akan malu mengakui kesalahannya juga.

Taurus bukan zodiak yang mudah mengatakan maaf. Taurus juga cenderung butuh waktu sendirian nih kalau ada masalh sama sahabat. Setelah dia agak tenang, baru deh kita bisa  ngajak dia berdiskusi duduk perkaranya.

Berdamai sama si Gemini memang gampang. Asal kita dan dia bisa saling berdiskusi dan memaafkan. Tapi jangan salah, meski bilangnya memaafkan, Gemini kadang enggak mau melupakan kesalahan kita tuh.

(Baca juga: Menurut Zodiak Ini Dia Sosok Pacar yang Kita Butuhkan. Kamu Setuju?)

Cancer adalah zodiak yang cepat meminta maaf dan cepat memaafkan. Cancer enggak ma uterus-terusan berantem, makanya dia enggak malu mengakui kesalahannya.