7 Aktor Hollywood Keturunan Korea yang Sukses di Amerika Serikat

By Putri Saraswati, Kamis, 17 Mei 2018 | 21:15 WIB
Aktor Hollywood keturunan Korea. (Putri Saraswati)

Sebagai negara dengan penduduk paling heterogen, tentu enggak aneh melihat banyak aktor Hollywood dengan silisilah keluarga dari segala penjuru dunia, salah satunya Korea Selatan.

Seperti contohnya 7 aktor Hollywood keturunan Korea berikut ini.

(Baca juga: 5 Seleb Cowok Hollywood Keturunan India yang Bikin Kita Jatuh Hati. Suka yang Mana?)

Steven Yeun paling dikenal lewat perannya sebagai tokoh Glenn dalam series The Walking Dead. Aktor berusia 33 tahun ini lahir di Seoul dari pasangan Je dan Jun Yeun yang asli Korea Selatan, girls.

Penggemar film The Maze Runner pasti familiar dengan Ki Hong Lee. Dalam film tersebut Hong Lee memerankan tokoh Minho. Aktor kelahiran Seoul ini pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat saat usianya menginjak 8 tahun.

Ken Jeong lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat oleh orang tuanya yang imigran Korea Selatan. Dia memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1997 dan paling dikenal lewat perannya dalam film box office The Hangover dan drama The Community.

Hebatnya lagi ternyata Ken Jeong juga seorang dokter dan sempat praktik di California lho.

Lahir di Seoul, John Cho pindah ke Amerika Serikat saat berusia 6 tahun dan dibesarkan di Los Angeles. Debut di dunia akting pada tahun 1997, John paling dikenal lewat perannya dalam series film Star Trek dan Harold & Kumar.