Intip 10 Fakta Menarik Soal Film Star Wars: The Last Jedi. Udah Nonton?

By Putri Saraswati, Jumat, 15 Desember 2017 | 08:22 WIB
Fun facts film 'Star Wars: The Last Jedi' (Putri Saraswati)

Film kedua dari trilogi ketiga Star Wars, Star Wars: The Last Jedi akhirnya rilis pada tanggal 13 Desember 2017 lalu nih.

Indonesia jadi salah satu negara pertama yang menayangkan film ini lho, girls.

Film arahan sutradara Rion Johnson ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, John Boyega, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie dan Andy Serkis.

Star Wars: The Last Jedi mengisahkan tentang aksi perlawanan kelompok Resistence pada Supreme Leader Snoke yang berusaha menguasai galaksi.

Sejak premiernya pada tanggal 12 Desember, The Last Jedi udah menerima banyak pujian dari kritikus film. Bahkan di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapat nilai 94 persen lho.

Buat yang udah nonton tapi masih belum puas dengan serba-serba The Last Jedi. Dan buat yang belum nonton tapi udah penasaran banget. Mending langsung intip 10 fun facts film Star Wars: The Last Jedi berikut ini yuk!

(: 7 Seleb Hollywood Keturunan Timur Tengah yang Sukses Meniti Karir di Amerika)

Star Wars: The Last Jedi jadi film terakhir Carrie Fisher sebelum tutup usia pada tanggal 27 Desember 2016. Pemeran Princess Leia ini meninggal karena serangan jantung.

Star Wars: The Last Jedi rilis 40 tahun setelah film pertama Star Wars, Star Wars: Episode IV – A New Hope (1977) rilis.