6 Seleb Korea yang Jadi Peran Utama Karena Karakter Aslinya Mirip dengan di Drama. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 22:15 WIB
6 Seleb Korea yang Terpilih Jadi Peran Utama Karena Karakter Aslinya Mirip Dengan yang Ada di Drama. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Bagi seorang aktor, mendalami karakter dari tokoh yang mereka perankan adalah wajib hukumnya supaya penonton bisa melihat aktingnya seperti terlihat nyata. Akan lebih baik lagi akting seorang aktor jika memang perannya sangat mirip dengan karakter asli mereka. Ini 6 seleb Korea yang terpilih jadi peran utama karena karakter aslinya mirip dengan yang ada di drama. Ada favoritmu?

Terpilihnya Joy sebagai pemeran Yoon So Rim cukup mengejutkan masyarakat karena Joy dirasa belum memiliki cukup pengalaman. Ketika drama ini tayang pun banyak penonton yang mengkritik akting Joy. Namun PD drama mengatakan kalau karakter Yoon So Rim hanya cocok diperankan oleh Joy, bahkan dia mengatakan kalau entah karakternya Yoon So rim sangat cocok diperankan oleh Joy atau memang akting Joy yang bagus!

(Baca juga : )

Dilansir dari laman allkpop.com, PD drama, Shin Won Ho mengatakan kalau ketika dia dan para kru membuat Reply 1988, mereka mengembangkan karakter yang sesuai dengan Hyeri. Dia mengaku jarang melihat akting Hyeri dan hanya melihatnya di acara variety namun dia percaya diri kalau Hyeri bisa memerankan tokoh Dok Sun dengan baik. Lalu dia juga mengatakan kalau dia brsyukur Hyeri bisa akting dengan natural, bukannya akting dengan rumus. Hal ini menunjukkan kalau karakter Dok Sun memang cocok banget dengan Hyeri ya girls.

Dilansir dari lmana soompi.com, dalam sebuah interview Kim Se Jeong ditanya seberapa mirip dirinya dengan perannya sebagai Ra Eun Ho di drama School 2017. Lalu dia menjawab kalau persamaannya adalah sekitar 80%, dan Ra Eun Ho sesungguhnya lebih feminin darinya, hal ini yang bikin ada perbedaan 20% sisanya.

(Baca juga : )

Karakter Baek In Ho dalam drama Cheese In The Trap adalah cowok putih mirip orang asing yang jago main piano, dan sosok ini cocok banget sama Baek In Ho! Dilansir dari laman allkpop.com, agensi Seo Kang Joon, Fantagio, mengatakan kalau alasan Seo Kang Joon dikasting dalam drama tersebut karena dia memiliki penampilan yang eksotik dan kemampuan main piano yang bagus.