8 Pasangan Seleb Hollywood yang Jadian di Tahun 2017. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Sabtu, 30 Desember 2017 | 03:46 WIB
Mana pasangan favorit kamu? (Debora Gracia)

Ada suka, ada duka. Ada bahagia, ada sedih. Ada yang putus tahun ini, tapi ada juga yang cintanya bersemi di tahun 2017 ini. Beberapa pasangan seleb Hollywood meresmikan hubungan mereka pada tahun ini. Siapa saja yang jadi favoritmu? Ini 8 pasangan seleb Hollywood yang jadian di tahun 2017.

Dari teman jadi demen, nih! Ketemu di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming, Zendaya akhirnya jadian sama Tom Holland. Meskipun awalnya mereka masih malu-malu mengakuinya, nih!

Berbeda dengan mantan-mantan sebelumnya, TayTay agak tertutup pada publik tentang kisah cintanya bareng Joe Alwyn. Dia bahkan baru pertama kali tampil di depan publik berdua baru-baru ini saat nonton Jingle Bell Ball di New York.

Perbedaan usia yang jauh rasanya enggak mampu menghalangi aktris dan vokalis band Coldplay ini untuk bersatu. Love is in the air!

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Cinlok dengan Lawan Main yang Jadi Anggota Keluarga di Film Mereka)

Aktor keturunan India yang main di film Lion ini akhirnya melabuhkan hatinya sama aktris Australia bernama Tilda Cobham-Harvey.

Jelena is back! Kehebohan putusnya Selena Gomez dan The Weeknd disusul dengan Selena yang akhirnya balikan lagi sama Justin Bieber. Banyak yang enggak setuju dan enggak sedikit yang mendukung pasangan ini untuk kembali jadian. Bahkan, Selena sudah mendapat restu dari ibunya Justin Bieber.