Magic Hour: The Series Tayang 18 Desember 2017. Wajib untuk Ditonton, Ini 3 Alasannya!

By Debora Gracia, Jumat, 15 Desember 2017 | 07:32 WIB
Magic Hour: The Series, Akan Segera Tayang (Debora Gracia)

Kabar gembira buat penggemar film Magic Hour! 18 Desember 2017 Magic Hour: The Series siap tayang di iflix. Bagi pengguna iflix di seluruh Indonesia, dapat menonton delapan episode dari serial drama yang sangat ditunggu-tunggu ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya di iflix.

Kita enggak perlu khawatir menunggu-nunggu episode selanjutnya karena pada hari itu juga bisa langsung disaksikan sampai selesai kedelapan-delapannya. Menurut para cast, drama serial ini wajib banget ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ini 3 alasannya. Yuk, disimak!

Salah satu pemeran utama di Magic Hour: The Series, Dimas Anggara, mengatakan drama ini sangat menarik untuk ditonton. Banyak konflik yang membedakan dengan movie sebelumnya. Ditambah lagi dengan set di New York yang menambah keindahan di tiap scene-nya.

“Drama ini cewek banget, jadi wajib banget ditonton, enggak akan nyesel,” kata Dimas Anggara.

“Bukan hanya negara luar yang punya drama tentang cinta yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Dengan adanya Magic Hour: The Series ini, kita pengin menunjukkan kalau Indonesia juga punya lho drama yang pastinya enggak kalah serunya. Jadi harus nonton!” kata Michelle Ziudith, pemeran Raina dalam Magic Hour: The Series.

(Baca juga: 7 Film Indonesia Komedi Romantis yang Dijamin Bikin Senyum-senyum Sendiri)

Original Series pertama yang ditayangkan di iflix ini memang agak jauh berbeda dengan filmnya. Penambahan karakter serta alur cerita, di mana dalam ceritanya kali ini lebih menceritakan perjalanan cinta Raina dengan Rangga—kembaran Dimas—setelah 3 bulan Dimas meninggal dunia.

“Nonton drama ini enggak akan bosan, soalnya hampir semua pemain dapat konfliknya, pasti seru,” ujar Maxime Bouttier, pemeran karakter baru dalam Magic Hour: The Series.

So, jangan mikir panjang lagi girls. Download iflix dan saksikan Magic Hour: The Series langsung delapan episode nanti!

(Clara Aprilia)