8 Seleb Indonesia yang Membintangi Lebih dari Dua Film di Tahun 2017. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Senin, 18 Desember 2017 | 05:25 WIB
Mana favoritmu? (Debora Gracia)

Tahun 2017 ini bisa jadi tahun keberuntungan untuk beberapa seleb ini. Mereka mendapat project film yang lebih dari satu dan semakin membanggakan dengan prestasinya. Bahkan, ada yang sampai main 4 film di tahun ini. Siapa saja mereka? Ini 8 seleb Indonesia yang membintangi lebih dari dua film di tahun 2017. Ada favoritmu?

Deva Mahenra berhasil membuktikan bahwa ia adalah aktor yang namanya patut diperhitungkan. Bisa kita tonton dari 3 film ini.

Nama Adinia Wirasti tahun ini banyak diperbincangkan. Aktingnya dalam film ber-genredrama enggak perlu diragukan lagi, deh!

Aktor pendatang baru yang namanya mulai mendapat perhatian. Film pertamanya ia langsung mendapat peran utama yaitu sebagai Galih.

Aktor satu ini memang enggak perlu diragukan lagi aktingnya. Tahun ini ia membintangi 3 judul film, Firegate adalah film dengan genre paling berbeda yang dibintangi oleh Reza.

(Baca juga: 5 Karakter Reza Rahadian di Film Indonesia yang Paling Ikonik. Mana Favorit Kamu?)

Tatjana Saphira berhasil membintangi 3 judul film pada tahun ini. Bahkan ia mengisi soundtrack di filmnya yang berjudul Sweet 20.