7 Produk Kecantikan Berbahan Mutiara di Bawah 50 Ribu yang Bisa Mencerahkan Kulit

By Marcella Oktania, Senin, 18 Desember 2017 | 06:07 WIB
Boleh nih dicoba (Marcella Oktania)

Sudah sejak dulu mutiara dikenal bisa membuat kulit kita lebih lembut dan cerah. Enggak heran banyak produk kecantikan yang berbahan dasar mutiara diproduksi, girls.

Nah buat kita yang pengin mendapatkan kulit yang cerah, miliki 7 produk kecantikan berbahan dasar mutiara di bawah 50 ribu ini!

Susu pembersih ini diperkaya dengan nutrisi mutiara. Ada juga kandungan vitamin B3 dan AHA yang mampu mengangkat kotoran dan makeup, tapi enggak membuat kulit jadi kering.

Dengan kandungan arbutin dan mutiara yang ada di dalamnya, masker Holika Holika ini dapat memberikan energi alam yang sehat ke kulit dan menjadikannya lembut, bersih, dan cerah alami.

Dengan bubuk mutiara Cina alami yang dapat membuat kulit tampak putih secantik mutiara. Ada juga kandungan UV protection untuk melindungi kulit biar enggak kusam dan enggak ada bintik hitam.

Diperkaya dengan ekstrak rumput laut, mutiara, dan vitamin E yang bisa mencegah proses penuaan dini. Kandungan tersebut juga bisa mencerahkan dan melembutkan. Kesegaran dan keharumannya bisa kita rasakan sepanjang hari, lho.

Dengan kandungan mutiara dan minyak tumbuh-tumbuhan, sabun cuci muka dari Mustika Ratu ini sangat harum dengan busa yang lembut di wajah. Menadjikan kulit kita segar, bersih dan halus. Cocok banget untuk membersihkan wajah berminyak dan berjerawat.