Satukan Seni Modern & Tradisional, Hari Pertama DWP 2017 Sukses Digelar

By Putri Saraswati, Sabtu, 16 Desember 2017 | 10:43 WIB
Marshmello, salah satu penampil di hari pertama DWP 2017, Jumat (15/12). (Putri Saraswati)

Jumat (15/12) jadi hari yang enggak terlupakan bagi pecinta musik EDM Tanah Air. 

Festival musik EDM tahunan terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 resmi digelar pada hari pertamanya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Para pengunjung di hari pertama enggak henti dipompa semangatnya sepanjang malam bareng Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

DWP 2017 kali ini menghadirkan beberapa elemen kejutan yang berbeda dari perhelatan tahun-tahun sebelumnya nih.

Selain menghadirkan deretan musisi hip hop dan touring conceptor, Elrow, DWP 2017 juga berkolaborasi dengan organisasi non profit yang bergerak dalam bidang kesenian tradisional, CIOFF.

Yuk langsung intip aja keseruan DWP 2017 di hari pertamanya berikut ini

Megahnya panggung Garuda Land

Saat pertama kali sampai di area pertunjukan DWP 2017, megahnya panggung Garuda Land pasti jadi hal pertama yang mencuri perhatian dan pandangan setiap pengunjung. 

Desain GarudaBot yang jadi ikon panggung tersebut berdiri dengan gagah dengan kedua sayapnya terbentang lebar di kedua sisi. Tata cahaya yang apik pun membuat penampilan para musisi seperti Ray Ray, Patricia Schuldtz, Devarra, Robin Schulz, R3HAB, Flume, Marshmello dan Tiesto jadi lebih seru. 

Tiap tahun, ikon GarudaBot emang dihadirkan dalam perhelatan DWP sebagai pengingat akan pentingnya musik sebagai harmoni yang menyatukan keragaman Indonesia, girls. 

Selain Garuda Land, DWP 2017 juga punya dua panggung lain, yakni Cosmic Station dan Neon Jungle.

Penampilan Marshmello dan Tiesto