10 Karakter Cewek Badass di Drama Korea Tahun 2017. Mana Nih yang Paling Keren?

By Indah Permata Sari, Senin, 18 Desember 2017 | 06:10 WIB
10 Karakter Cewek Badass di Drama Korea Tahun 2017. Mana Nih yang Paling Keren? (Indah Permata Sari)

Walaupun memiliki karakter Badass atau ngeselin, tapi karakter cewek ini mengagumkan lho! Karena mereka bisa berani dan mandiri, jadi mereka menggambarkan karater cewek yang kuat dan juga keren!

Dilansir dari laman soompi.com, ini lah 6 karakter cewek Badass di drama Korea tahun 2017, plus empat karakter lainnya yang enggak boleh kita lewatkan. Mana nih yang paling keren?

Woo So Ji (Esom) adalah cewek mandiri dan dia cewek yang tegar banget meskipun attitude-nya cuek dan terkesan angkuh. Sejak remaja, Soo Ji sudah terbiasa mandiri karena hidupnya yang berat, dan demi ibunya yang cacat dia tumbuh menjadi cewek kuat yang enggak mau menyusahkan orang lain.

Dia juga berusaha meniti kariernya sampai merelakan ada gosip enggak enak mengenai dirinya. Tapi in the end, Soo Ji bisa memberontak dan menuntut atasan yang selama ini melecehkannya. Keren!

Aktris Jung Ryeo Won memerankan karakter Ma Yi Deum, dan karakter ini sama sepert judul dramanya, layaknya seorang penyihir yang ada di ruang pengadilan! Ma Yi Deum sejak kecil hanya tinggal dengan ibunya, tumbuh menjadi cewek yang tegar dan paling enggak terima kalau ditindas oleh orang lain.

Ketika dewasa dia menjadi seorang jaksa dan sudah ketebak dong kalau penyihir jadi jaksa bakal seperti apa, hi-hi. Ma Yi Deum sama sekali enggak mengampuni jika ada orang yang bersalah, sampai akhir dia akan terus mengejar orang tersebut agar bsia mendapatkan hukuman.

Jo Soo Ji (Lee So Young) awalnya adalah seorang detektif cewek biasa, namun hidupnya berubah ketika anak gadisnya meninggal karena dibunuh oleh penjahat yang berhasil lolos dari tuntutan.

Karena tidak percaya dengan kepolisian, Ji Soo Ji mandiri dan bergabung dengan kelompok bernama Guardian demi menangkap penjahat-penjahat yang lolos dari tuntutan hukum. Setelah gabung dengan kelompok ini, Ji Soo Ji langsung brubah jadi wanita tangguh dan benar-enar memaksimalkan kemampuannya buat ngejar penjahat.

(Baca juga : )