8 Cara Menghibur Pacar Atau Gebetan Saat Dia Lagi Bersedih. Wajib Dicoba!

By Indra Pramesti, Kamis, 17 Mei 2018 | 14:15 WIB
Ini dia cara menghibur pacar atau gebetan yang sedih! (Indra Pramesti)

Setiap manusia pasti pernah merasakan kesedihan. Ada yang sedih karena ada masalah dengan keluarga atau sahabatnya, ada juga yang sedih karena gagal dalam kompetisi atau perlombaan.

Sebagai manusia pada umumnya, pacar atau gebetan kita juga enggak lepas dari kesedihan tersebut. Dalam situasi tersebut, pasti kita pengin ngelihat orang yang kita sukai kembali tersenyum dan berbahagia. Nah, 8 cara menghibur pacar atau gebetan saat dia lagi bersedih ini, bisa banget kita coba, girls!

(Baca juga: 5 Zodiak yang Berhati Malaikat. Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?)

Kalau dia suka kopi, kita bisa beliin minuman kesukaannya ini sewaktu dia bersedih. Tujuannya supaya dia bisa lebih tenang sampai akhirnya mau cerita sama kita.

Dalam situasi menghadapi orang yang lagi sedih, kita bisa ngasih dia surprise dengan membelikan tiket nonton film yang sudah lama pengin dia tonton, misalnya film superhero favoritnya.

Meskipun kita bukan penggemar film-film seperti itu, coba deh mengalah untuk sementara. Karena yang paling penting untuk saat ini adalah dia kembali tersenyum lagi.

Coba bongkar lemari es kita, dan temukan bahan-bahan yang bisa kita sulap jadi makanan yang sederhana tapi layak buat diberikan ke dia.

Kita bisa bikinin sandwich atau nasi goreng kesukaannya. Kalau mau yang lebih ribet dikit, kita bisa bikinin cookies. Dijamin dia bakalan senyum lagi.