Apakah Si Gebetan Cocok Jadi Pacar Ideal Buat Kita? Lihat Dari Urutan Kelahiran Dia

By Indra Pramesti, Senin, 18 Desember 2017 | 12:45 WIB
Apakah dia termasuk cowok ideal buat kamu? (Indra Pramesti)

Kepribadian kita ternyata bisa dipengaruhi oleh urutan kelahiran kita dalam keluarga. Anak sulung akan memiliki perkembangan kepribadian yang berbeda jika dibandingkan dengan si anak bungsu.

Dari urutan kelahiran tersebut, kita juga bisa mencari tahu apakah si gebetan cocok jadi pacar ideal buat kita.

(Baca juga: Ini Dia Perbedaan Kangen dan Rindu. Ternyata Berbeda Lho!)

Cowok yang jadi anak sulung di keluarganya sering dibilang sebagai alpha male. Yang artinya, dia terbiasa bertanggung jawab terhadap banyak hal. Dalam berpacaran, anak sulung cenderung jadi pihak yang mendominasi dan suka merawat pacarnya. Dia juga bakal jadi pacar yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi.

Anak tengah cenderung punya kepribadian yang kompetitif. Enggak heran, saat berpacaran, anak tengah jadi sering merasa kurang cukup. Termasuk dalam hal mencintai si pacar. Jangan heran kalau nantinya anak tengah bakal jadi pacar yang selalu berusaha jadi ‘segalanya’ bagi si cewek yang dia suka.

Cowok yang jadi anak bungsu di keluarganya cenderung punya kepribadian yang fun. Dia punya banyak ide-ide gila yang pengin dia lakukan sama si pacar. Di satu sisi, kita sering melakukan hal-hal yang menyenangkan, tapi di sisi lain, anak bungsu juga sering bikin kita ngerasa khawatir.

(Baca juga: 8 Cara Menghibur Pacar Atau Gebetan Saat Dia Lagi Bersedih. Wajib Dicoba!)

Pacaran sama cowok kembar adalah hal yang sulit, karena dia terbiasa selalu bersama si kembarannya. Enggak heran kita juga kesulitan buat menggali informasi tentangnya. Tapi tenang aja, sekali dia bisa membuka hati, itu artinya dia sudah menganggap kita orang yang penting dan spesial baginya.