8 Film Hollywood Komedi Romantis Tentang Natal yang Seru Ditonton Saat Libur

By Debora Gracia, Minggu, 24 Desember 2017 | 13:50 WIB
Cocok ditonton di hari libur! (Debora Gracia)

Liburan natal dan tahun baru akan terasa lebih berkesan dan asyik kalau dilewatkan bareng keluarga dan teman-teman. Acara kumpul bareng pas natal bisa diisi dengan menonton film bertema natal.

Hitung-hitung merasakan White Christmas meski Indonesia enggak mengalami musim dingin dan salju seperti di film-film natal yang suka kita lihat, he-he.

Ini 10 film komedi romantis tentang natal yang seru ditonton saat libur natal dan tahun baru.

Film ini memang sudah lama, tapi tetap seru untuk ditonton. Bercerita tentang dua orang cewek yang saling bertukar tempat tinggal. Iris tinggal di sebuah desa di Inggris dan patah hati akibat cowok yang disukainya selama ini pacaran dengan cewek lain.

Di sisi lain ada Amanda yang tinggal di LA yang mendapati pacarnya selingkuh.

Mereka saling bertukar tempat tinggal setelah mengunjungi website yang menyediakan jasa ini. Tadinya tujuan mereka tukaran rumah adalah untuk mengobati patah hati, tanpa disangka mereka malah bersahabat.

Tentunya, juga menemukan cinta baru di tempat baru.

Film ini punya cerita yang manis banget, bercerita tentang Lindsay yang bingung memilih antara tetap tinggal di kampung halamannya dan menikah dengan cowok yang dicintainya atau pindah ke kota lain demi mendapatkan pekerjaan impian.

Sampai di suatu pagi bertemu dengan cowok misterius. Si cowok misterius ini kemudian membawanya ke masa tiga tahun dari sekarang dan menunjukkan seperti apa hidupnya di masa itu.

Tujuannya agar jangan sampai Lindsay salah mengambil keputusan.