7 Bahasa Tubuh Romantis Yang Sering Cowok Lakuin Buat Menunjukkan Rasa Sayang

By Indra Pramesti, Rabu, 20 Desember 2017 | 11:30 WIB
Ini dia gerakan tubuh romantis yang sering cowok lakukan buat menunjukkan rasa sayang! (Indra Pramesti)

Kadang, bahasa verbal atau bahasa yang hanya bisa ‘diucapkan’ dengan gerakan bisa bermakna lebih dalam. Dalam menunjukkan rasa sayang pun, kita bisa melakukannya dengan beberapa gerakan seperti menggenggam tangan, merangkul, atau pun memeluk.

Berikut ini adalah 7 bahasa tubuh romantis yangs erring cowok lakuin buat menunjukkan rasa sayang. Kamu pernah mengalaminya?

(Baca juga: 5 Zodiak Yang Paling Memiliki Inner Beauty. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Menggenggam tangan jadi gerakan romantis yang paling sering dilakukan sama cowok buat menunjukkan perasaan sayangnya. Bahkan enggak sedikit yang beranggapan kalau menggenggam tangan yang paling romantis jika dibandingkan dengan gerakan lain.

Rambut adalah bagian tubuh yang spesial buat semua cewek. Bahkan rambut bisa jadi faktor yang bikin orang tertarik sama kita lho.

Kalau seorang cowok suka memainkan rambut kita, itu artinya kita selalu ada dipikirannya. Kalau dia melakukan sambil mengelus, berarti kita udah berhasil bikin dia tenang.

Selain menggenggam tangan, cowok juga suka mencium tangan cewek yang dia sukai. Saat cowok mencium tangan kita, itu artinya dia pengin menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang lembut.

Tidur di pangkuan kadang hanya kita lihat pada seorang anak kepada ibunya. Kenyataannya, cowok pun juga suka menunjukkan kasih sayangnya dengan cara ini.