8 Pasang Saudara Cowok Cewek Seleb Indonesia yang Kompaknya Bikin Iri

By Putri Saraswati, Rabu, 9 Mei 2018 | 01:30 WIB
Bikin mupeng, ya. (Putri Saraswati)

Frasa ‘blood is thicker than water’ punya makna yang mengisyaratkan bahwa hubungan darah (keluarga kandung) itu lebih erat dan dekat dibanding dengan hubungan lainnya yang kita punya semasa hidup.

Dan, sepertinya frasa itu terbukti benar kalau melihat kompaknya 8 pasang saudara cowok cewek seleb Indonesia berikut ini. Sibling goals banget deh!

(: Seleb Indonesia yang Saudaraan Ini Kompak Banget)

Cewek kelahiran 18 September 1998 ini ternyata punya dua kakak cowok ganteng yang akrab banget dengannya. Syifa beberapa kali mengunggah momen manis kedekatannya dengan Randi dan Teuku lewat Instagram nih.

Saudara kembar Marcel dan Mischa bisa dibilang kompak banget dengan sang kakak, Nadine. Selain sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, ketiganya juga peduli banget dengan isu sosial.

Saking dekat dan akrabnya Beby dengan sang kakak, banyak fans yang ngira Teuku itu pacarnya Beby, he-he. Lucunya lagi, keduanya punya tahi lalat yang sama di bawah bibir nih.

Fildza yang akrab disapa Teh Ody ini disebut Iqbaal sebagai ‘bestfrienemy’-nya. Mantan personel CJR ini juga sering banget nunjukkin rasa sayangnya untuk sang kakak lewat unggahan Instagram. Sweet banget deh!

(: 7 Kakak Beradik Seleb Cewek Indonesia Ini Selalu Tampil Kompak)