Jatuh Cinta Sama Orang Yang Belum Pernah Kita Temui? Mungkin Enggak Ya?

By Indra Pramesti, Sabtu, 30 Desember 2017 | 14:00 WIB
Mungkinkah kita bisa jatuh cinta sama orang yang belum pernah kita temui? (Indra Pramesti)

Umumnya, seseorang hanya akan jatuh cinta ketika dia menemukan persamaan cara berpikir, kesukaan atau pun tujuan. Tapi dengan berkembangnya teknologi, internet serta media sosial yang mulai digemari banyak orang, enggak jarang kita temui fenomena tertarik dengan seseorang hanya dengan melihat fotonya di media sosial.

Akhirnya, timbul pertanyaan bisakah kita jatuh cinta sama orang yang belum pernah kita temui? Mungkinkah? Yuk kita bongkar jawabannya.

(Baca juga: 8 Hal Yang Paling Dibenci Cowok Dari Pacarnya)

Berkenalan dengan seseorang lewat chat atau media internet, akan membuat mereka semakin bersemangat buat bertemu.

Meskipun banyak orang yang berpendapat kalau mereka enggak terlalu memperhitungkan penampilan fisik seseorang, kenyataannya penampilan fisik sangat berpengaruh lho, apalagi saat baru pertama kali bertemu secara langsung.

Selain itu, saat baru bertemu dengan seseorang kita jadi menemukan banyak hal yang kita tunggu-tunggu dari orang tersebut. Misalnya, kebiasaannya yang unik atau perilakunya yang enggak bisa kita temukan saat berhubungan lewat internet.

So, meski kita bisa jatuh cinta dengan seseorang yang belum pernah kita temui, kenyataannya, belum tentu kita bisa ‘tetap’ jatuh cinta.

Dunia online adalah tempat pelarian semua orang dari dunia mereka yang nyata. Mungkin kita melihat orang tersebut dengan kepribadian yang baik. Tapi kenyataannya belum tentu seperti itu.

Jadi, meskipun kita bis ajatuh cinta pada orang yang belum pernah kita temui, pertanyaan penting yang harus kita tanyakan pada diri sendiri adalah; apakah kita benar-benar jatuh cinta dengan sosoknya di dunia nyata atau hanya kepribadian yang dia perlihatkan dalam internet saja?