Hari Keberuntungan Kita di Tahun 2018, Lihat Berdasarkan Zodiak

By Debora Gracia, Senin, 1 Januari 2018 | 13:02 WIB
Cari tahu di sini, yuk! (Debora Gracia)

Menjelang tahun baru, pastinya kita pengin tahun 2018 menjadi lebih baik lagi. Setiap harapan yang kita tanamkan pasti kita inginkan untuk jadi kenyataan. Boleh percaya atau tidak, ternyata ada beberapa hari yang dianggap sebagai hari keberuntungan, berdasarkan zodiak kita. Penasaran? Yuk, disimak.

Tahun menyenangkan akan dialami Aries pada tahun 2018. Hari keberuntungannya adalah Senin, Jumat, dan Sabtu.

Butuh kerja keras untuk bisa meraih kesuksesan di tahun 2018 untuk Taurus. Tapi, ingatlah akan hari-hari yang mendatangkan kebahagiaan di hari Rabu dan Kamis.

Katanya, Gemini akan beruntung dalam hal percintaan di tahun 2018. Akan datang hari berkesan pada hari Senin, Rabu, Sabtu, atau Minggu.

Akan banyak tantangan di tahun 2018 untuk Cancer agar bisa sukses. Akan tetap ada hari keberuntungan yaitu Selasa, Sabtu, dan Minggu.

Leo disebut akan beruntung dalam hal keuangan di tahun 2018. Untuk hari keberuntungannya adalah Senin, Rabu, Kamis, dan Minggu.

Zodiak Virgo akan mendapatkan manfaat dari hal yang sudah direncanakan sejak lama. Hari keberuntungan Virgo di tahun 2018 adalah Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Tekanan dan tantangan akan banyak dilalui oleh Libra pada tahun 2018. Tetap akan ada hari-hari keberuntungan yaitu Sabtu dan Minggu.