6 Rekomendasi Masker Wajah yang Aman Untuk Kulit Sensitif

By Marcella Oktania, Jumat, 29 Desember 2017 | 11:45 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Punya kulit sensitif memang butuh perawatan dan perhatian ekstra. Salah merawatnya, kulit kita bisa kemerahan, gatal-gatal, bahkan iritasi.

Kita harus menggunakan produk dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit sensitif kita, termasuk juga saat mencari masker wajah. Biar enggak bingung, yuk intip 7 masker wajah yang cocok dan aman buat kulit sensitif kita!

(Baca juga: 

Kandungan ekstrak mentimun dari Ovale bisa mengatasi masalah minyak berlebih di wajah kita. Selain itu, ada vitamin C dan E yang bikin kulit lebih lembap dan lembut. Ditambah lagi ada ekstrak ganggang yang bisa melembapkan kulit kita.

Essence-nya super banyak, jadi bisa dipakai untuk seluruh tubuh kita. Selain itu, wangi chamomile bikin wajah kita jadi segar dan kenyal.

(Baca juga: 

Wangi dari teh hijaunya bikin kulit terasa segar dan kenyal .Essence-nya juga banyak dan sangat menghidrasi kulit kita. Pemakaian jangka panjang bisa bikin kulit kita jadi lebih bersinar, lho!

Dibuat dari ekstrak susu dan teh hijau yang bisa memberikan kulit lebih halus, kenyal, dan segar. Wangi teh hijau yang ada di dalamnya bisa bikin kita merasa segar sepanjang hari, lho!