Ini Jawabannya Kenapa Cowok Naksir Sama Cewek Kuat!

By Indra Pramesti, Sabtu, 23 Desember 2017 | 12:45 WIB
Ini dia kenapa cowok suka sama cewek kuat! (Indra Pramesti)

Cewek memang kuat, tapi enggak banyak dari kita yang menyadarinya. Kalau kita sadar akan kekuatan kita dan mampu menunjukkannya dengan cara yang benar, enggak perlu disuruh, orang-orang bakal tertarik dengan sendirinya kok sama kita. Termasuk juga cowok-cowok nih, girls. Yuk cari tahu alasan kenapa cowok naksir sama cewek kuat.

(Baca juga: 7 Tanda Kalau Pacar atau Gebetan Kita Adalah Seorang Narsistik)

Cewek kuat percaya bahwa dirinya kuat. Hal ini dia buktikan dengan mampu mencintai orang lain, tapi enggak ngelupain dirinya sendiri.

Cewek kuat tahu apa yang dia inginkan. Dia tahu caranya memotivasi dirinya sendiri dan enggak pantang menyerah buat mencapai tujuannya.

Kekuatan bisa datang dari rasa kesedihan. Itulah sebabnya, cewek kuat enggak merasa malu untuk menangis dan bersedih. Karena nantinya hal ini akan membawa kekuatan baru buat dia.

Cewek kuat enggak suka main-main dengan banyak hal. Misalnya kalau si cowok mulai melakukan hal yang buruk, cewek kuat akan ngingetin dia supaya bisa kembali ke jalan yang benar.

Cewek kuat akan selalu percaya sama cowok yang dia sukai dan enggak akan ngerasa insecure kalau ada orang lain hadir di antara hubungan mereka berdua.