Pengin Punya Kaki Selembut Kulit Bayi? Ikuti 7 Tips Perawatannya Ini!

By Marcella Oktania, Rabu, 10 Januari 2018 | 02:31 WIB
stylecaster.com (Marcella Oktania)

Siapa sih yang enggak pengin punya kaki yang lembut dan halus seperti kulit bayi? Sayangnya, beberapa dari kita masih suka meremehkan perawatan kaki, padahal ingin punya kulit kaki yang lembut. 

Enggak perlu khawatir! Kalau pengin punya kaki yang halus, kita bisa melakukan 7 perawatan yang simpel ini!

(Baca juga: 

Cara paling utama untuk membuat kaki kita selembut kulit bayi adalah dengan menggunakan alas kaki yang nyaman. Pakai heels sesekali boleh, kok, tapi jangan lupa kalau kaki kita butuh istirahat juga. Lebih baik coba gunakan flat shoes atau sneakers yang lebih nyaman. 

Selain itu, kita juga harus mencari alas kaki yang sesuai dengan ukuran kaki kita. Terlalu besar, kita akan kesulitan berjalan dan tampak konyol. Terlalu kecil, kaki kita bisa lecet dan cepat pegal.

Enggak hanya wajah dan tubuh yang butuh kelembapan, kaki kita juga butuh. Sayangnya, kita enggak bisa menggunakan body lotion, karena formulanya masih terlalu ringan untuk melembapkan dan melembutkan kaki kita. 

(Baca juga: 

Memakai kaos kaki sebelum memakai sepatu penting banget untuk membuat kaki kita lebih nyaman dan terhindar dari kulit yang kering dan bau enggak enak. Tapi, pakai kaos kaki enggak cuma untuk keluar rumah, kita juga bisa menggunakan kaos kaki di dalam rumah untuk merawat kulit kaki kita.

Pastikan memakai petroleum jelly terlebih dahulu dan gunakan kaos kaki semalaman biar kaki kita bisa lebih lembut!