5 Perawatan Kecantikan yang Mudah Banget Dilakukan di Rumah Selagi Liburan!

By Shafina Rahmanida, Sabtu, 30 Desember 2017 | 03:30 WIB
Jangan sampai salah ya! (Shafina Rahmanida)

It’s holiday season! Liburan ini akan menjadi waktu yang menyenangkan jika kita mencoba menghabiskannya dengan merawat dan memanjakan diri. Salah satunya adalah dengan cara melakukan beberapa perawatan kecantikan.

Tidak perlu melakukannya di salon kecantikan selagi masih bisa kita lakukan di rumah lho, girls! Berikut perawatan kecantikan yang bisa kita nikmati di rumah semasa liburan ini.

(Baca juga: 8 Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Dari Abel Cantika Supaya Bibir Enggak Kering dan Pecah-pecah!)

Dengan menyiapkan alat-alat khusus manicure dan pedicure, kita bisa banget merawat kuku kita di rumah selagi menonton film kesukaan. Jangan lewatkan juga untuk mempercantik kuku dengan nail polish yang cantik!

Cobalah untuk melakukan eksfoliasi pada tubuh dengan melakukan perawatan body scrub di rumah. Kita dapat melakukannya hanya dengan produk-produk body scrub yang sudah banyak dijual di mana-mana.

Bahkan kita pun dapat membuat sendiri DIY scrub dengan mencampurkan minyak zaitun, brown sugar, madu, dan cinnamon.

(Baca juga: 5 Tips Perawatan Kulit Sawo Matang Agar Wajah Enggak Terlihat Kusam atau Butek)

Seperti yang kita ketahui, memakai masker wajah secara rutin merupakan hal penting bagi kulit wajah kita. Selain menggunakan beragam produk masker wajah yang dijual, kita pun dapat membuat masker wajah sendiri.

Bagi kita yang ingin mencerahkan kulit, kita dapat mencoba masker wajah yang dibuat dari campuran oatmeal, madu, dan air perasan lemon.