7 Kakak Beradik Seleb Indonesia Ini Pernah Kerja Bareng. Seru & Kompak Banget!

By Putri Saraswati, Rabu, 9 Mei 2018 | 13:13 WIB
Bryan dan Megan Domani (Putri Saraswati)

Punya saudara yang kompak banget sampai bisa diajak kerja bareng pastinya seru banget. Sama halnya kayak 7 pasang saudara seleb Indonesia yang pernah kerja bareng dalam satu proyek berikut ini. Yuk intip!

(: Kakak beradik seleb cowok Indonesia selalu tampil kompak)

Saudara kembar kelahiran 29 Maret 1987 ini cukup sering terlibat dalam proyek sinetron dan film yang sama, di antaranya Gara-gara Cinta (2008), Air Mata (2009) dan Summer Breeze (2008).

Kakak beradik beda usia 3 tahun ini pernah main satu sinetron hits bareng Anak Jalanan. Sang kakak Bryan gabung pada tahun 2016, satu tahun setelah Megan yang udah jadi pemain tetap sejak 2015.

Bersama dengan sang sepupu, Cantika, Gamaliel dan Audrey tergabung dalam grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sejak tahun 2009 silam.

Sebelum GAC, Gamal dan Audrey-sesekali bersama Cantika-terkenal berkat video cover lagu yang mereka unggah ke Youtube. Hingga saat ini GAC udah merilis dua album, Gamaliel Audrey Cantika (2012) dan Stronger (2015).

(: Kakak beradik seleb cewek Indonesia selalu tampil kompak)

Tiga bersaudara yang sejak kecil tumbuh dalam keluarga pecinta musik ini tergabung dalam band The Overtunes sejak tahun 2013.