7 Drama Korea Terbaik SBS yang Masuk Nominasi Daesang SBS Awards 2017. Wajib Nonton!

By Putri Saraswati, Rabu, 18 April 2018 | 09:19 WIB
5 Adegan Paling Romantis di Drama Korea 'Temperature of Love'. Bikin Kita Senyum-senyum Sendiri! (Putri Saraswati)

Seperti biasa, menjelang akhir tahun tiga stasiun televisi terbesat Korea Selatan, yakni SBS, MBC dan KBS akan menggelar acara penghargaan di bidang drama.

Dilansir dari Soompi, SBS bakal menggelar perhelatan acara penghargaan tahunan SBS Drama Awards pada tanggal 31 Desember mendatang.

Nah, baru-baru ini SBS mengumumkan para aktor dan aktris pasangan di drama populer yang berhasil masuk nominasi untuk perhargaan Grand Prize atau biasa disebut Daesang di tahun 2017 ini, girls.

Sebelum acara SBS Drama Awards dimulai, yuk nonton rekomendasi 8 drama SBS terbaik nominasi Daesang di tahun 2017!

(: Pasangan seleb Korea definisi relationship goals di tahun 2017)

Drama ini berkisah tentang seorang jaksa bernama Park Jung Woo yang pada suatu hari tiba-tiba terbangun dan menyadari bahwa dirinya dijatuhi hukuman mati.

Menderita amnesia temporer, Jung Woo sama sekali enggak tahu kenapa dirinya bisa dalam posisi tersebut. Dia pun berusaha mengembalikan ingatannya dan memperbaiki nama baiknya.

Bercerita tentang upaya dua tokoh utama dengan latar belakang berbeda, Shin Young Joo dan Lee Dong Joon, untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah firma hukum terbesar di Korea.

Dibintangi oleh Namkoong Min, Uhm Ji Won dan Yoo Jun Sang, Distorted berkisah tentang sekelompok reporter yang berusaha mengulik dalam kebenaran yang tersembunyi di balik kasus korupsi.