Enggak Pernah Tanggung, 5 Zodiak Ini Total Banget Saat Jatuh Cinta

By Putri Saraswati, Rabu, 27 Desember 2017 | 14:30 WIB
While You Were Sleeping (Putri Saraswati)

Tiap orang punya kebiasaan dan perilaku yang berbeda saat jatuh cinta.

Ada yang sedikit malu-malu dan menyisihkan ruang ragu dan curiga untuk sang pacar. Ada pula yang total menyerahkan dan mengerahkan segala daya serta upaya demi keberhasilan hubungannya.

Seperti contohnya 5 zodiak paling total saat jatuh cinta berikut ini. Kamu termasuk?

(: Zodiak paling enggak mungkin cari pelarian saat putus cinta)

Aries selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keberhasilan hubungannya. Mulai dari merencanakan tiap kencan hingga bikin surprise untuk sang pacar pada waktu-waktu spesial. Saat sedang jatuh cinta, mata Aries cuma tertuju buat pacarnya.

Pada awal hubungan, Gemini cenderung clingy dengan sang pacar. Dia selalu pengin membuat pacarnya senang berada di dekatnya. Ketika jatuh cinta, Gemini akan berusaha keras mengekspresikan perasaannya.

Libra itu loyal banget dengan pacarnya. Dia selalu mengikuti semua keinginan pasangannya. Libra juga selalu berusaha melihat sisi baik sang pacar dalam segala situasi. Sayang, sifat naifnya ini kadang dimanfaatkan oleh beberapa orang.

Sagitarius sebenarnya termasuk orang yang skeptis dalam memandang cinta. Dia yakin bahwa hubungannya mungkin enggak akan bertahan lama. Meski begitu, saat sedang dimabuk cinta Sagitarius enggak akan tanggung-tanggung untuk terbuka dan jujur tentang perasaannya dengan sang pacar.