5 Manfaat dari Masker Khusus Leher yang Mungkin Belum Kita Tahu

By Shafina Rahmanida, Jumat, 16 Februari 2018 | 01:00 WIB
Langkah Mudah Siasati Kulit Leher Yang Gelap (Shafina Rahmanida)

Sebelumnya, tentu kita sudah sering mendengar salah satu bentuk masker baru, yaitu foot mask. Selain inovasi foot mask, sekarang kita juga bisa lho menemukan masker khusus leher atau yang biasa disebut juga neck mask.

Ngaku deh, kebanyakan dari kita biasanya lebih berfokus pada perawatan kulit wajah saja kan? Nah, adanya neck mask ini tentu dapat merawat bagian leher kita yang seringkali terlupakan.

Oleh karena itu, yuk intip beragam manfaat berikut yang dapat diberikan dengan menggunakan neck mask!

(Baca juga: Pakai 7 Fashion Item Ini Supaya Leher Pendek Kita Terlihat Lebih Jenjang)

Kulit leher adalah bagian yang biasanya mulai menunjukkan penuaan. Meski kita belum berada di usia yang sudah memiliki kerutan, kita dapat merawat kulit leher dengan menjaganya agar tetap kencang mulai dari sekarang loh, girls!

Mengingat tak jarang dari kita yang memiliki kulit leher dengan kondisi kering, maka masker ini dapat menjadi solusi yang dapat kita coba.

Hal ini terjadi karena kandungan yang ada di berbagai produk neck mask dapat bermanfaat untuk menghidrasi, menyejukkan, dan melembabkan kulit.

(Baca juga: Leher Belang Bikin Bete? Cerahkan dengan 10 Bahan Alami Ini!)

Dengan seringkali melewatkan perawatan kulit pada leher, tak heran jika kebanyakan kulit leher lebih mudah menjadi gelap. Bagi kita yang merasakan masalah seperti ini, kita dapat mencoba skin care ini untuk mencerahkan kulit leher.