7 Pasang Sahabat Cowok & Cewek Seleb Indonesia yang Klop Banget

By Putri Saraswati, Sabtu, 30 Desember 2017 | 10:09 WIB
Sahabat cowok cewek seleb Indonesia. (Putri Saraswati)

Anggapan kalau cowok dan cewek enggak bisa bersahabat dipercaya oleh banyak orang. Katanya sih karena cowok dan cewek punya pembawaan dan sifat dasar yang jauh berbeda.

Ibaratnya cowok itu dari planet Mars, sedangkan cewek dari Venus. Makanya bakal sulit dipersatukan dalam hubungan persahabatan. Kalau pun bisa, seringkali justru diwarnai oleh benih-benih cinta. Sekali lagi, itu katanya. Padahal cowok dan cewek bisa kok bersahabat. Perbedaan sifat dasar ini justru bikin keduanya saling melengkapi.

Contohnya seperti 7 pasang sahabat cowok cewek seleb Indonesia berikut ini. Klop banget!

(: Pasangan kakak adik cowok cewek seleb Indonesia)

Meski udah ada yang berkeluarga, tiga seleb yang bersahabat sejak kecil ini hingga sekarang masih akrab banget lho.

Terpaut usia 8 tahun, enggak menghalangi Angel dan Vidi untuk menjalin persahabatan. Keduanya juga masih asyik nongkrong dan liburan bareng meski masing-masing udah punya pacar.

Meski sering dikira pacaran, Verrel dan Wilona mengaku mereka cuma sahabatan aja. Lewat Instagram masing-masing, keduanya enggak jarang membagikan kebersamaan dan kedekatan mereka nih.

Pasangan sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi ini cukup sering menghabiskan waktu bersama meski keduanya kini tinggal di negara yang berbeda.