Jadi #RelationshipGoals, 5 Pasang Seleb Indonesia Ini Sering Diharapkan Jadian

By Putri Saraswati, Rabu, 3 Januari 2018 | 06:17 WIB
Pasangan seleb Indonesia yang sering diharapkan jadian. (Putri Saraswati)

Chemistry kuat yang terjalin di antara beberapa pasang aktor dan aktris saat beradu peran sebagai pasangan kekasih di dalam sinetron atau film bikin para fans berharap mereka beneran jadian di kehidupan nyata.

Sering dijadikan #relationshipgoals, yuk intip 5 pasang seleb Indonesia yang banyak di-ship oleh fans berikut ini!

(: Sahabat cowok cewek seleb Indonesia)

Dipersatukan sebagai pasangan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih, hubungan Prilly dan Maxime terlihat akrab banget. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya juga sering mengunggah foto dan video kedekatannya.

Kebiasaan mereka yang suka saling ledek di medsos juga bikin fans makin baper berharap keduanya beneran jadian.

Meski udah seringkali menyangkal kabar hubungan mereka sebagai pasangan, fans kelihatannya enggak putus asa untuk menjodohkan Wilona dan Verrell.

Pasalnya masing-masing dari mereka juga enggak ragu berbagi ‘kemesraan’ lewat medsos nih. Dalam caption ucapan selamat ulang tahunnya untuk Wilona, Verrel menyebut lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu sebagai ‘somenone who I can share life with’  dan ‘someone who I can’t live without’. Duh, bener cuma sahabatan aja nih?

Sejak keduanya didapuk sebagai pemeran tokoh ikonik Dilan dan Milea untuk film Dilan 1990 yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, banyak fans yang enggak ragu men-ship pasangan Iqbaal dan Vanesha untuk jadian beneran.

Meski filmnya baru tayang Janauri 2018 nanti, keakraban Iqbaal dan Vanesha yang dibagi lewat foto dan video di akun Instagram resmi film Dilan 1990 udah sukses bikin fans baper total.