Ini 3 Rekomendasi Film yang Harus Ditonton dari Syifa Hadju

By Debora Gracia, Kamis, 28 Desember 2017 | 06:59 WIB
Film mana yang juga favorit kamu? (Debora Gracia)

Siapa yang enggak kenal Syifa Hadju? Artis sekaligus model yang juga berakting di film Ayat Ayat Cinta 2 belum lama ini.

Selain bermain dalam film, Syifa juga sudah sering membintangi beberapa sinetron seperti ‘Catatan Hati Seorang Istri’ dan ‘Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love’.

Ternyata, enggak cuma sering berakting di layar kaca, Syifa juga hobby menonton film Indonesia maupun luar negeri, lho. Yuk kita simak film apa saja yang direkomendasikannya!  

Posesif

Film ini membahas sisi kelam dari hubungan Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken) yang sebenarnya banyak terjadi di kehidupan para remaja sekarang, namun sering luput dari pembahasan.

Enggak heran kalau film ini disebut-sebut sebagai film remaja Indonesia pertama yang ber-genre romantic-suspense.

Kisah Yudhis dan Lala yang awalnya terlihat indah, ternyata semakin kelam dan bisa dikatakan menyeramkan. Sikap Yudhis yang posesif semakin terlihat dan membuat Lala kehilangan dunia atletnya.

Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Cerita tentang Marlina (Marsha Timothy) janda yang tinggal di pulau Sumba ini bisa dikatakan sadis. Kehidupannya yang sederhana berubah menjadi mencekam ketika Markus (Egi Fedli) datang merampok rumah Marlina.

Enggak cuma harta yang diambil oleh Markus, namun ia juga memperkosa Marlina. Hal itu enggak membuat Marlina tinggal diam, akhirnya Marlina memutuskan buat memenggal kepala Markus dengan golok, lho.