8 Selebgram Hijab yang Patut Jadi Role Model Kita. Keren!

By Debora Gracia, Jumat, 29 Desember 2017 | 09:59 WIB
Hijab bukan penghalang buat sukses (Debora Gracia)

Gaya hijab dan foto yang unik-unik yang dimiliki selebgram hijab ini bisa jadi role model baru kita di tahun yang baru nih girls. Kita tetap bisa meraih kesuksesan kayak mereka.

Kesuksesan mereka meniti karier dengan ciri khasnya masing-masing mampu menarik perhatian pengguna instagram, sampai-sampai meledaknya followers mereka. Yuk kita intip siapa saja selebgram hijab itu!

@shireeenz

Awal mula menggunakan instagram pada tahun 2013, Shirin cuma sekadar iseng memposting foto-fotonya. Siapa sangka dengan style hijab simplenya bisa jadi jalannya untuk meraih kesuksesan. Saat ini followers di instagramnya sudah mencapai 900k, lho.  

@darieenz

Adik dari Shirin Al Athrus ini enggak mau kalah dengan kesuksesan kakaknya. Ia juga memposting foto-fotonya dan menarik perhatian untuk berbagai macam endorse. Sekarang followers instagram Darin 272k, wow!

@gitasav

Gaya Fashion yang dimiliki Gita Savitri Devi ini sekarang digemari banyak remaja cewek. Bukan hanya selebgram, Gita juga sukses sebagai youtuber dan subscribernya sekarang mencapai 296.066 lho.

@dianpelangi

Siapa yang enggak kenal Dian Pelangi? Selebgram sekaligus desainer ini sukses memikat para pengguna instagram.

Sesuai dengan namanya, karakter fashion hijab ala Dian Pelangi adalah fullcolor dengan mengombinasikan warna-warna yang dominan cerah dan bold. Enggak diragukan lagi, followers instagramnya sekarang sudah mencapai 4.8m.

@strngrrr