5 Rekomendasi Foundation Stik yang Mudah & Simpel Untuk Diaplikasikan

By Marcella Oktania, Senin, 1 Januari 2018 | 11:45 WIB
tartecosmetics.com (Marcella Oktania)

Biar wajah terlihat flawless dan mulus, kita biasanya menggunakan foundation. Ada banyak banget jenis foundation yang bisa kita coba, salah satunya adalah foundation stik. Foundation stik bagus banget buat kita yang suka hal simpel dan natural. Foundation jenis stik juga bagus banget buat kita yang punya kulit berminyak.

Daripada penasaran terus, yuk langsung intip 5 rekomendasi produknya!

(Baca juga: 

Disediakan dalam 4 varian warna, foundation Mirabella ini enggak boleh dipandang sebelah mata. Ini karena foundation ini bagus banget untuk menyamarkan noda jerawat dan kehitaman di wajah. Selain itu, ada juga UV filter yang bisa melindungi kita dari sinar matahari.

Buat kita yang pengin tampilan natural dan tahan lama, Pixy UV Whitening Stick Foundation cocok banget buat kita. Dengan 2 varian warna, natural beige dan yellow beige, foundation Pixy ini bikin kulit kita terlindungi dari sinar matahari. Ada juga kandungan minyak jojoba, jadi cocok juga buat kulit kering.

(Baca juga: 

Dengan kandungan vitamin E untuk elastisitas kulit dan ekstrak licorice untuk mencerahkan serta melindungi kulit dari sinar matahari, kita bisa mendapatkan tampilan foundation yang menyatu alami dengan kulit kita!

Kita yang pengin wajah tetap sehat walaupun setiap hari menggunakan foundation, produk dari Mustika Ratu ini jawabannya! Kandungan bahan alami dan vitamin E bakalan bikin kulit lembap dan kenyal. Ada 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kita.