Ini 7 Kesalahan yang Kita Lakukan Saat Menggunakan Beauty Blender

By Marcella Oktania, Selasa, 2 Januari 2018 | 08:15 WIB
birchbox.com (Marcella Oktania)

Beauty blender belakangan ini booming dan menggantikan seluruh brush makeup kita. Tapi karena masih tren baru, kita masih suka salah menggunakan beauty blender, lho.

Yuk ketahui 7 kesalahan kita saat menggunakan beauty blender!

(Baca juga: 

Karena kita terbiasa menggunakan sponge makeup untuk mengaplikasikan makeup krim, enggak heran kita juga menggunakan beauty blender hanya untuk mengaplikasikan makeup krim.

Padahal, kita bisa menggunakannya untuk mengaplikasikan makeup berbahan dasar powder, seperti setting powder atau translucent powder. Bahkan, mengaplikasikannya dengan beauty blender bakalan terlihat lebih menyatu dengan kulit kita, lho.

Memang bukan rahasia umum lagi kalau kita harus menggunakan beauty blender saat lembap atau basah. Tapi, kita biasanya salah membasahinya, nih.

Jangan hanya mengucurkan air ke beauty blender. Lebih baik, rendam beauty blender dalam air selama beberapa saat. Setelah itu, remas dengan lembut untuk mengeluarkan airnya. 

(Baca juga: 

Saat membeli beauty blender, kita juga bakalan mendapatkan container tempat penyimpanan. Jangan dibuang, ya! Container tersebut bisa berfungsi sebagai tempat mengeringkan beauty blender begitu selesai dipakai atau selesai dibersihkan.