5 Tips Memakai Makeup Gliter Biar Enggak Terlihat Berlebihan & Norak

By Marcella Oktania, Kamis, 4 Januari 2018 | 06:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Makeup glitter memang bisa membuat tampilan kita langsung glamor dan menonjol. Cuma, memakai makeup glitter enggak bisa sembarang.

Terlalu ramai, tampilan kita bisa terlihat aneh dan norak. Terlalu sedikit, bisa-bisa tampilan glamor enggak cukup terlihat. Makanya, intip tipsnya yuk!

(Baca juga: 

Kalau misalnya pengin tampil dengan eyeshadow glitter, pastikan area lain enggak memakai glitter juga. Fokus saja mata kita. Kita juga bisa tampil dengan lipstik glitter atau nail art glitter, lho.

Kalau kita memutuskan untuk memakai lipstik glitter, jadikan makeup di area lainnya minimalis. Ini supaya bibir kita jadi pusat perhatian. Pusat perhatian yang berlebihan bakalan bikin tampilan jadi norak.

(Baca juga: 

Kita enggak bisa sembarang memakai makeup gliter, girls. Untuk acara hangout atau party, makeup gliter mungkin bakalan keren. Tapi, buat acara profesional, everyday makeup, atau nge-date, makeup glitter terlihat berlebihan!

Mengaplikasikan dengan benar adalah kunci biar makeup gliter enggak berlebihan, terutama untuk memakai eyeshadow. Pastikan kita mencelupkan brush makeup ke air dan mengambil sedikit glitter. Bubuhkan di bagian kelopak mata saja dan jangan berlebihan.