7 Peringatan Lewat Mimpi Tentang Hal Buruk di Dalam Hidup Kita

By Putri Saraswati, Selasa, 27 Maret 2018 | 15:00 WIB
Peringatan hal buruk dalam hidup lewat mimpi. (Putri Saraswati)

Banyak yang bilang mimpi itu hanya sekadar bunga tidur. Isinya enggak perlu ditelaah lebih dalam karena dianggap enggak berarti apa-apa.

Tapi dilansir dari Elite Daily, seorang konselor mimpi Laurel Clark mengungkap dalam sebuah sesi wawancara di bulan Agustus 2017 bahwa penting untuk kita memberi perhatian lebih pada isi mimpi.

“Mimpi adalah pesan dari pikiran bawah sadar kita atau dari suara batin. Mimpi memberi tahu kita tentang hidup dan memberi pesan serta masukkan tentang bagaimana kita berpikir dan berperilaku,” terang Clark.

Dengan kata lain, lewat mimpi kita bisa mendapat berbagai peringatan atau red flags tentang hidup yang kita jalani saat ini, girls.

(: Penyebab kita terbangung di tengah malam berdasarkan jamnya)

Contohnya seperti 7 peringatan lewat mimpi tentang hal buruk dalam hidup kita berikut ini.

Mimpi mengibarkan bendera ternyata puny arti bahwa alam bawah sadar lagi berusaha memberi tahu kita tentang suatu malapetaka.

Seperti contoh, misalnya saat ini kita sedang menjalin hubungan yang toxic dan jadi sumber stress. Bisa jadi mimpi ini adalah cara alam bawah sadar kita yang mengharapkan sebuah perubahan atau solusi.

Menurut situs Dream Moods, mengenakan pakaian samaran di dalam mimpi punya arti bahwa kita menyembunyikan sesuatu dari orang-orang sekitar, misalnya sisi kepribadian, rasa suka pada seseorang atau rahasia besar lainnya.