10 Drama yang Kita Harapkan Punya Akhir Cerita yang Lebih Baik. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 2 Januari 2018 | 08:25 WIB
10 Drama yang Kita Harapkan Punya Akhir Cerita yang Lebih Baik. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Terkadang, enggak semua drama Korea sesuai dengan ekspektasi kita. Ada yang kita harapkan bisa punya akhir cerita yang bagus, namun ternyata dramanya justru berakhir enggak sesuai harapan kita.

Ada yang berakhir tragis, sad ending, hingga akhir yang enggak jelas atau gantung. Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 7 drama plus 3 drama lagi yang kita harapkan punya akhir cerita yang lebih baik. Kamu setuju?

Drama ini bisa dibilang bikin kesal semua pecinta Drama Korea lho girls. Kita sudah excited banget sama cerita di drama yang complicated dan seru namun ternyata di akhir cerita, Gang Tae Young (Kim Jung Eun) ternyata hanya bermimpi atau berkhayal saja lho!

Dengan berakhirnya hubungan Antara Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Hong Seol (Kim Go Eun) di episode terakhir drama, bikin penonton jadi kurang menerima ending ceritanya.

Dari awal episode, drama ini menceritakan lovey dovey antara pasangan utama ini, namun akhirnya mereka harus putus.

Walaupun untuk ending drama agak tanggung karena sepertinya Yoo Jung kembali lagi setelah putus dari Hong Seol, tapi tetap saja menurut penonton akan lebih baik jika drama ini berakhir dengan happy ending.

Bisa dikatakan ini adalah drama yang memiliki ending cerita paling tragis! Tiga tokoh utama yang memiliki cinta segitiga, yaitu  Lee Soo Jung (Ha Ji Won), Jae min (Jo In Sung) dan Kang In Wook (So Ji Sub) harus meninggal secara tragis.

Jae Min yang cemburu buta dengan kedekatan antara Soo Jung dan In Wook akhirnya membunuh mereka berdua, padahal hanya salah paham lho girls! Lalu Jae Min yang menyesal pun memutuskan untuk bunuh diri di akhir drama. Tragis banget!

(Baca juga :)