Wajib Coba! 7 Cara Flirting Dengan Gestur Sederhana Yang Disukai Cowok

By Indra Pramesti, Selasa, 2 Januari 2018 | 10:45 WIB
Cara flirting dengan gestur sederhana yang disukai cowok! (Indra Pramesti)

Kadang, flirting sama cowok enggak perlu muluk-muluk lho girls. Flirting sama cowok juga bisa kita lakukan dengan 7 gestur sederhana berikut. Anehnya, cowok lebih suka kalau ada cewek yang flirting dengan cara ini sama mereka.

Ini dia 7 cara flirting dengan gestur sederhana yang disukai cowok.

(Baca juga: Ramalan Cinta Buat Si Jomblo di Bulan Januari 2018 Berdasarkan Zodiak)

Jangan cuma bilang dia ganteng atau bajunya keren. Beri dia pujian yang lebih dari sekadar menyanjung soal penampilannya. Misalnya, kita memberi dia pujian soal talenta dia dalam bermusik, atau kecerdasannya dia dalam menyelesaikan masalah yang dia hadapi.

Cowok jarang mendapat pujian yang tulus dan jujur, makanya kita perlu memberinya pujian yang bikin dia merasa bangga dan semakin percaya dengan kemampuannya.

The way to a man’s heart is through his stomach, mungkin memang benar adanya. Mungkin cowok bakal susah mengingat cewek yang ngasih dia kado ke dia. Tapi cowok enggak akan gampang lupa saat seorang cewek dengan ketulusannya bikini si cowok makanan buat bekal.

Cowok sering merasa enggak dihargai sama orang lain dalam kehidupannya. Dengan mengatakan kalimat tersebut, kita bisa dengan mudah membuat dia merasa jadi orang yang penting.

Banyak peneliti yang percaya bahwa kontak mata adalah cara yang terbukti ampuh buat membangun chemistry antara dua orang. Menatap mata juga bisa jadi salah satu gestur yang menandakan kalau kita antusias dengan cerita dan keberadaannya.