5 Alasan Cowok Masih Belum Pengin Pacaran. Cewek Wajib Tahu!

By Indra Pramesti, Jumat, 11 Mei 2018 | 11:30 WIB
Ini dia alasan cowok belum mau pacaran! (Indra Pramesti)

Kita dan dia udah lama banget pendekatan, bahkan enggak jarang jalan bareng setiap akhir pecan. Tapi sayangnya sampai sekarang kita dan dia belum jadian.

Hmm… bisa jadi si cowok memang belum pengin pacaran nih, girls. Biar kita enggak terlalu berharap banyak dari cowok seperti, kita perlu tahu alasan kenapa cowok masih belum pengin pacaran nih, girls.

(Baca juga: Menurut Cewek Indonesia, Berikut 5 Alasan Mereka Memilih Jaga Jarak Sama Temannya. Pernah Mengalami Juga?)

Mimpi buruk buat kita nih. Karena bisa jadi alasan dia enggak pengin pacaran sama kita karena dia sendiri memang udah punya gebetan lain yang dia incer nih.

Bis ajadi salah satu alasan lainnya kenapa cowok belum pengin pacaran adalah karena dia lagi menghadapi masalah besar yang bikin di stres. Smapai-sampai mau mikirin soal pacaran udah enggak sempat lagi.

Biasanya, cowok yang punya alasan ini buat menunda pacaran akan menunjukkan gerak-gerik yang gelisah dan enggak jarang kita mendapati dirinya lagi suntuk atau sedih banget.

(Baca juga: Ramalan Cinta Buat Si Jomblo di Bulan Januari 2018 Berdasarkan Zodiak)

Cowok yang enggak pengin buru-buru pacaran biasanya punya tanggung jawab yang besar terhadap satu hal. Sehingga dia jadi takut enggak bisa menjalankan dua hal tersebut (mengemban tanggung jawab dan pacaran) dengan baik.