7 Musisi Luar Negeri yang Akan Konser di Indonesia 2018. Kamu Siap Nonton?

By Debora Gracia, Sabtu, 6 Januari 2018 | 10:37 WIB
Konser mana yang kamu tonton? (Debora Gracia)

Siap-siap nabung buat kamu semua yang suka nonton konser musisi luar negeri! Di 2018 ini banyak musisi yang bakalan meramaikan panggung tanah air lho. Siapa saja ya? Apa idola kamu juga konser di Indonesia tahun ini? Check it out!

Liam Gallagher

14 Januari 2018, mantan vokalis Oasis itu bakalan konser di tanah air, lebih tepatnya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Menurut pihak promotor, tiket masih tersedia nih, girls. Mulai dari harga 500 ribu, 650 ribu, 850 ribu, sampai 1,1 juta rupiah. Jangan sampai ketinggalan konser musisi asal Inggris itu ya, girls!

Incubus

Wow, buat kali ketiganya Incubus bakalan konser di Indonesia! 7 Februari 2018 band rock asal Amerika Serikat itu bakalan kembali menggemparkan tanah air. Konser ketiganya kali ini bakalan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Catat tanggalnya girls!

Paramore

Siapa yang ngefans sama band asal Amerika Serikat ini? Kalian wajib senang! Paramore mengabarkan lewat web resminya kalau mereka bakalan konser di Convention Exhibition, Serpong pada 16 Februari 2018. Pada konsernya kali ini, Paramore ingin mempromosikan album kelimanya, yakni After Laughter. Itu tandanya, siap-siap nabung buat kalian penggemar berat Paramore.

Fifth Harmony

Pada Bulan Maret, giliran Fifth Harmony yang mengguncang panggung Indonesia. Konsernya diadakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada 12 Maret 2018. Ternyata bukan cuma konser di Indonesia lho, tapi girlband pemilik hit Work from Home itu juga mengadakan meet and greet untuk para penggemarnya. Keren!