6 Tips Makeup untuk Pergi ke Konser Biar Tampil On Fleek Tahan Lama

By Shafina Rahmanida, Rabu, 7 Februari 2018 | 11:30 WIB
instagram @cindercella (Shafina Rahmanida)

Kebanyakan dari kita tentu ingin memberikan tampilan terbaik ketika menghadiri konser. Karena konser musik biasanya diadakan di outdoor, dibutuhkan tips makeup agar tetap kece seharian.

Berikut 6 tips makeup yang perlu kita ikuti agar dapat tampil on fleek sepanjang konser!

(Baca juga: Ini Make Up yang Selalu Dibawa sama Isyana Sarasvati dan Tips Make Up Natural ala Isyana)

Menghadiri konser adalah momen spesial yang akan menjadi kenangan tersendiri bagi diri kita. Jadi, enggak ada salahnya buat kita tampil dengan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya melalui makeup daerah mata.

Ketika pergi ke konser, biasanya kita akan mengeluarkan banyak keringat karena suhu yang panas. Oleh karena itu, lebih baik bagi kita untuk menggunakan makeup yang tahan keringat dan menghindari produk liquid yang rentan pudar dan belepotan.

(Baca juga: 11 Konser Idol Grup KPop dengan Jumlah Penonton Terbanyak)

Enggak mau kan kalau sudah tampil cantik dengan makeup malah berakhir belepotan? Untuk mengurangi risiko tersebut, cobalah menggunakan makeup primer terlebih dahulu ya, girls!

Selain menghindari penggunaan produk liquid, sebaiknya kita juga tidak menggunakan produk makeup yang glossy. Untuk itu, pilihlah lipstik matte yang memiliki formula tahan lama untuk menjaga riasan bibir kita selama konser berlangsung.