Girls, Stop Bilang Maaf Pada 10 Hal Ini!

By Indah Permata Sari, Rabu, 3 Januari 2018 | 13:00 WIB
Girls, Stop Bilang ‘Sorry’ Pada 10 Hal Ini! (Indah Permata Sari)

Ketika kita meminta maaf kepada orang lain, tentu itu adalah hal yang positif girls. Tapi kata maaf diucapkan ketika kita benar-benar membutuhkan dan harus mengatakannya. Kalau misalnya enggak ada yang salah, kenapa harus bilang maaf? Karena itu girls, stop bilang 'maaf' pada 10 hal ini ya!

Logikanya, Orang lain yang melakukan kesalahan kok kita yang minta maaf girls? Jadi ketika ada orang yang melakukan kesalahan namun dia enggak mengakuinya, kita enggak boleh jadi orang yang minta maaf dengan harapan masalah bis cepat selesai.

Sudah menjadi keharusan baginya untuk minta maaf ketika dia yang berbuat salah.

Enggak salah kok menjadi diri sendiri. Mungkin akan cukup sulit ketika orang lain enggak terbiasa dengan diri kita, tapi enggak masalah jika kita tetap menjadi diri sendiri karena menandakan kita cinta dengan diri kita sendiri.

(Baca juga : )

Tentunya kita bilang ‘enggak’ karena ada alasannya dong ya, jadi sebaiknya selain kita bilang ‘enggak’ sampaikan juga alasan kita menolak memberikan bantuan.

Hal ini harus banget dilakukan ketika kita punya pendirian dan keinginan untuk enggak melakukan hubungan seks dengan pacar. Terkadang beberapa pasangan melakukan hubungan seks karena enggak bisa dan takut menolak ajakan pacar melakukan seks.

Padahal kita sangat berhak untuk menolak girls! Jadi jangan takut dan ragu lagi ya untuk bilang ‘enggak’, apa;agi minta maaf karena sudah menolak.