8 Pasang Seleb Indonesia yang Dipasangkan Lebih dari Satu Film. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 Februari 2018 | 11:45 WIB
Banyak yang nge-ship, sayangnya enggak jadian! (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam sebuah film apalagi film dengan genre romance tentu diperlukan chemistry yang kuat. Chemistry dan kesuksesan pada film sebelumnya akhirnya membuat pelaku industri film kembali memasangkan seleb Indonesia ini dalam satu frame. Berikut 8 pasang seleb Indonesia yang dipasangkan lebih dari satu film.

(Baca juga: 6 Seleb Korea Ini Dibenci Netizen Padahal Mereka Tidak Membuat Kesalahan)

Kedua seleb ini memang sudah dipasangkan ketika dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi. Chemistry yang kuat antara kedua pasangan ini membuat mereka kembali dipertemukan dalam film Magic Hour tahun 2015, London Love Story 1 di 2016, dan yang terbaru mereka dipertemukan dalam London Love Story 2 di 2017.

Selain dipasangkan dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith juga sering dipasangkan dengan Rizky Nazar. Total sudah ada 4 film yang dibintangi oleh mereka berdua. Film pertama yang dibintangi ialah Magic Hour tahun 2015, London Love Story 1 di 2016, London Love Story 2 di 2017, dan ILY from 38000 FT di tahun 2016.

Pasangan yang satu ini memang pasangan yang kuat soal urusan chemistry. Film pertama yang mempertemukan mereka ialah film Habibi & Ainun pada tahun 2012.

Dua film berikutnya yang pasangan ini bintangi ialah My Stupid Boss dan 3 Srikandi di tahun 2016.

Meskipun pasangan ini merupakan pasangan muda, namun keduanya sudah dipertemukan dalam sejumlah film di satu tahun yang sama. Film yang mereka bintangi ialah A: Aku, Benci, dan Cinta, Jailangkung, One Fine Day, Dear Nathan.

(Baca juga: Logan Paul & 4 YouTuber Lainnya yang Pernah Terlibat Kontroversi karena Konten Video)

Pasangan ini dipertemukan pada film Brokenhearts tahun 2012. Mereka kembali dipertemukan dalam film Gerbang Neraka di 2017.

Vino Bastian pertama kali dipasangkan dengan Velove Vexia pada film Mika di tahun 2013. Keduanya kembali dipasangkan pada film Chrisye di 2017.

Vino berperan sebagai Chrisye dan Velove berperan sebagai Damayanti Noor yang merupakan istri Chrisye.

Reza dan Asti pertama kali dipertemukan dalam film Jakarta Maghrib pada 2010. Dua tahun kemudian, mereka kembali bertemu dalam film Kapan Kawin.

Di 2017 sendiri, keduanya kembali bermain bersama dalam film Critical Eleven dan Kartini. 

(Baca juga: Terkena Kontroversi, Drama Korea Hwayugi Diberhentikan Untuk Sementara. Intip 4 Infonya!)

Adipati Dolken pertama kali dipertemukan oleh Maudy Ayunda dalam film Malaikat Tanpa Sayap pada tahun 2012. Chemistry mereka semakin kuat saat memainkan peran sebagai Keenan dan Kugy dalam film Perahu Kertas & Perahu Kertas 2 pada tahun yang sama. Film ini diangkat dari novel karya Dewi 'Dee' Lestari.