5 Seleb Indonesia Ini Juga Punya Bisnis Fashion. Keren!

By Debora Gracia, Sabtu, 6 Januari 2018 | 10:41 WIB
Keren! (Debora Gracia)

Bidang bisnis selalu menarik untuk dijadikan lahan peruntungan, termasuk bisnis fashion. Beberapa seleb Indonesia juga mencoba mengembangkan kemampuan entrepeneurnya dengan membuka bisnis fashion sendiri. Ini 5 seleb Indonesia yang punya bisnis dalam bidang fashion. Mana yang jadi favoritmu?

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Serba Salah dan Terjebak Nostalgia ini ikut mencoba bisnis fashion, yang diberi nama YAY! By Raisa. Pakaian yang dijual sangat sesuai dengan image Raisa yang selalu berpenampilan kasual tapi tetap terkesan classy. Warna pastel dan nude jadi favorit.

(Baca juga: 7 Kakak Beradik Seleb Indonesia Ini Pernah Kerja Bareng. Seru & Kompak Banget!)

Bukan hanya jadi aktris, Pevita Pearce juga mencoba bisnis dalam fashion. Pevita sempat membuat online shop aksesori, yang diberi nama Hippearce. Ia juga menjadi shareholder brand pakaian yaitu TRE Clothing.

(Baca juga: 7 Kakak Beradik Seleb Cowok Indonesia yang Selalu Tampil Kompak)

Damn! I Love Indonesia, adalah bisnis yang didirikan oleh Daniel Mananta sejak tahun 2008 lalu. Produk urban streetwear ini membawa unsur budaya lokal Indonesia dengan tetap mengikuti perkembangan fashion. Bisnis ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme pada Indonesia.

Al Ghazali Kohler juga punya clothing line sendiri, yang diberi nama A.G.A.Z. Pakaian yang banyak dijual adalah kaus-kaus dengan tulisan brand-nya dan cocok untuk cowok yang pengin berpenampilan kasual. Bisa jadi ide kado buat kakak, adik, atau gebetan kita, nih!

Kesuksesan online shop yang menjual barang-barang fashion, 8WOOD, adalah berkat usaha dan kerja keras dari Alice Norin. Sebelumnya, ia dikenal sebagai seorang aktris, tapi kini Alice lebih fokus dalam mengelola bisnisnya.