10 Tempat di Dunia yang Hanya Sanggup Dikunjungi oleh Orang Pemberani. Kamu Termasuk?

By Indah Permata Sari, Rabu, 3 Januari 2018 | 12:00 WIB
10 Tempat di Dunia Dimana Hanya Turis Paling berani Saja yang Mau Mengunjunginya. Kamu Berani? (Indah Permata Sari)

Kalu kita mau pergi liburan dan mengunjungi tempat-tempat yang seru dan indah, kita biasanya searching dulu kan ya tempat seperti apa yang akan kita datangi nanti.

Kalau misalnya ketika melihat review dari lokasinya ternyata menyeramkan, kira-kira kamu masih berani buat datang enggak?

Dilansir dari laman Brightside.me, ini10 tempat di dunia yang hanya sanggup dikunjungi oleh orang paling pemberani. Kamu termasuk?

Ini adalah sebuah gereja yang berlokasi di Evora, Portugal dan ini adalah monumen paling terkenal di kota ini. Gereja ini dinamakan The Capel of Bones karena seluruh interior dindingnya ditutupi dan didekorasi dengan tengkorak dan juga tulang manusia!

Hutan ini berada di Transylvania dan ada banyak kejadian mistis yang pernah terjadi di sini. Menurut legenda, hutan ini diberikan nama setelah seorang penggembala bersama hewannya masuk ke dalam hutan dan menghilang di tengah kabut yang tebal.

Dan setelahnya enggak ada tanda-tanda penyerangan yang terjadi, sehingga dibuat kesimpulan kalau orang tersebut menghilang begitu saja.

Sudah banyak orang yang mengatakan kalau mereka merasa ketakutan, panik dan mendengar berbagai macam suara ketika mereka berada di dalam hutan ini. Bahkan ada yang mengaku pernah melihat UFO lho.

Ini adalah tempat yang sakral di Lithuania, dan bukit ini memiliki banyak bentuk salib yang misterius. Jumlah pastinya enggak diketahui, namun menurut hitungan di tahun 1990-an ada sekitar 50.000 persilangan di sana.

Tidak diketahui juga kapan persisnya mulai banyak salib di sana dan apa tujuannya.