Kalimat Romantis Dari 8 Pasangan Seleb Korea. Bikin Baper!

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Maret 2018 | 10:31 WIB
Kalimat Romantis Dari 8 Pasangan Seleb Korea. Bikin Baper! (Indah Permata Sari)

Para seleb Korea sudah biasa sih ya mengucapkan kalimat romantis saat mereka lagi akting di drama, nyanyi lagu romantis, atau mengucap kalimat indah buat fansnya.

Tapi beda lagi kesannya ketika para seleb tersebut bilang hal romantis ke pasangannya yang sesungguhnya!

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia kalimat romantis dari 8 pasangan seleb Korea. Bikin baper!

“Aku pernah mendengar bahwa hidup itu bukanlah mengenai cepatnya mencapai tujuan. Sekarang aku akan melihat lagi sekitarku, dan orang-orang yang sebelumnya enggak aku perhatikan karena aku berjalan terlalu cepat.

Dengan mindset ini, aku akan jalan ke depan dengan lebih bijaksana lagi” - Song Joong Ki

“Joong Ki adalah rekan yang cocok untukku sejak awal. Selama berkerja sama, aku menyadari kalau kita memiliki nilai dan pikiran yang sama, dan dengan saling sharing cerita, kita jadi bisa mengerti satu sama lain.

Sekarang dua orang menjadi satu, kita akan mulai memerhatikan orang-orang yang ada di sekitar kita dan hidup bahagia” – Song Hye Kyo

(Baca juga : )

“Aku sudah berjanji mulai dari sekarang akan menghabiskan hidupku dengan Min Hyo Rin, orang yang selalu ada di sampingku selama beberapa tahun ini.

Dia orang yang enggak berubah dan selalu percaya padaku di saat masa sulit dan senang, jadi sekarang aku akan memulai hidup indahku bersamanya.