Bongkar Alasan Mantan Pacar Enggak Bisa Move On Dari Kita Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Kamis, 4 Januari 2018 | 13:45 WIB
Ini dia alasan mantan masih belum bisa move on dari kita meski udah putus! (Indra Pramesti)

Setelah putus, si mantan masih suka ngehubungin kita, nih. Gelagatnya secara enggak langsung nunjukin kalau dia masih berharap hubungan kita berdua bisa balikan lagi. Hmm, kira-kira apa sih yang bikin si mantan enggak bisa move on dari kita? Yuk bongkar alasannya di sini.

(Baca juga: Cek Apakah Kamu Impulsif Seperti 6 Zodiak Berikut!)

Mantan pacar Aries masih sayang sama dia karena saat pacaran, Aries selalu jadi penyemangat dan bikin hidup pacarnya penuh passion. Segalanya jadi terasa kosong bagi si mantan.

Mantan pacar Taurus masih sayang sama dia karena semasa pacaran, Taurus adalah sosok yang selalu dia diandalkan. Si mantan merasa benar-benar kehilangan setelah berpisah sama Taurus.

Mantan pacar Gemini masih sayang sama dia karena Gemini adalah sosok penyayang yang susah buat dilupain. Si mantan rindu merasa benar-benar disayangi seperti saat masih pacaran.

Alasan mantan pacar Cancer masih sayang adalah karena dia enggak bisa menemukan sosok yang penyayang dan perhatian seperti Cancer. Cancer susah move on karena dia enggak bisa menemukan sosok itu dalam diri orang lain.

Mantan pacar Leo masih sayang sama dia karena, Leo adalah sosok yang menarik dan selalu bikin orang lain merasa bahagia berada bersamanya. Si mantan enggak bisa lepas darinya karena Leo adalah hal terindah yang pernah dia miliki.